Rabu, 06 Februari 2019

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku

Cerita Dewasa - Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku . Perkenalkan nama aku Teddy. kisah ini bermula saat diriku mengikuti pelajaran PKL sebagai personalia hotel, aku ditempatkan di bagian front office sebagai receptionist. Salah satu karyawati (receptionist supervisor) namanya Yanti, tapi semua orang memanggilnya si manis.

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku

Cerita Seks 18+

Usianya saat itu 25 tahun, sudah menikah tapi belum dikaruniai seorang anak pun. Wajah si manis benar sangat menarik perhatian banyak lelaki. Ukuran dadanya besar juga padat, tetapi pinggulnya sangat menggoda.

Yang paling aku suka dari si manis adalah tidak seperti kebanyakan cewek pada umumnya yang senang bergosip ria, si manis tidak banyak bicara. Jika berbicara tutur katanya sangat halus, pelan namun sangat tegas, dan sangat dihormati oleh bawahannya. Jika selesai bertugas lepas uniform pakaiannya pun sopan dan tertutup, selalu memakai celana panjang. Dan dibalik kemeja atau baju atasannya selalu dilapisi kaos dalam sehingga makin menyembunyikan BHnya.

Selama aku PKL, si manis sangat banyak membantu. Jika dalam satu shift hanya kita berdua, aku terang-terangan bicara sama si manis kalo aku suka sama si manis. Dan si manis hanya tersenyum “Gak boleh si manis sudah ada yang punya” tegasnya.

"Nis kalo putus sama si suamimu, hubungi aku yah” aku selalu menggoda. Dan si manis hanya tersenyum.

Dua bulan kemudian si manis di mutasikan ke Sales Markerting Dept. bersamaan dengan selesainya PKL aku. Dua minggu seterusnya, setelah mengcollect data-data atau bahan-bahan untuk makalah di kampus, aku pamit sama si manis.

"Nis aku mau pamit, terima kasih buat bimbingannya selama aku praktek disini yah dan maafin kalo selama ini aku sering menggoda si manis” kata aku diplomatis.

“Gak papa Ted si manis senang bisa bantu kamu. Kapan pulang ke Surabaya ?”

“Besok” sahutku.

“Bareng aja sama si manis. Besok si manis dinas ke Surabaya, dapat tugas untuk sales call selama 3 hari di Surabaya naik mobil kantor”

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku - Besoknya aku pulang ke Surabaya ikut sama si manis, naik mobil espass. aku di depan sama sopir, si manis sendirian di belakang. Selama di perjalanan kami ngobrol, setiap kali aku nengok ke belsuamimu saat ngobrol yang terlihat adalah kaki si manis yang putih mulus dengan betis yg sangat ranum (slurupp). Terkadang jika dia merubah posisi duduknya, terlihat paha mulusnya duh kecian neeh adik aku, mencuat/melengkung di sangkarnya.

Singkat kata kami tiba di hotel pukul 19.00 (saat itu perjalanan semarang-surabaya memakan waktu kurang lebih 4 jam).

"Nis bolehkan aku antar kamu sampai ke kamar”

si manis hanya tersenyum. Udara Surabaya yang panas, ditambah AC mobil yang tidak maksimal, membuat badan si manis dibanjiri keringat. aku kasihan melihatnya, dan saat itu dalam lift walaupun berAC si manis sibuk melap keringat di wajahnya dan leher memakai tissue. Ya ampun, itulah pemandangan terindah yang pernah aku lihat badan aku menggigil, napas aku sesak, napsu aku naik tapi apa daya. sementara adik aku masih menggeliat-geliat dalam sangkarnya, minta belaian kale ya).

Setelah semua lagguagenya si manis sudah aku taro di lemari, aku langsung pamit.

"Nis aku pulang dulu yah sambil cipika cipiki, minta kenang-kenangan dong” candaku.

“Nih satu kecupan di kening” kata si manis sambil kecup kening aku. Sekali lagi badan aku menggigil, bau badan khas wanita, membuat libidoku naik. Dan tanpa basa basi kucium bibirnya. si manis melonjak kaget, dan meronta-ronta.

“Jangan .. Ted jangan” gumam si manis tidak berdaya. Punggungnya nempel ke dinding dekat pintu keluar. si manis yang badannya kecil berusaha melepaskan diri dengan meronta-ronta. Mulut aku melakukan sedotan-sedotan liar dari bibir beralih ke leher dan kemudian ke lubang telinganya. Badan si manis menggerinjal hebat. Kemudian bibir aku kembali menutup bibirnya.. perlawanan si manis mulai melonggar. Degup jantungnya sampai terdengar tidak beraturan. Bibirnya terbuka perlahan dan tangannya melingkar ke leher aku. Desahan nafas si manis mulai memburu. Tangan aku mulai berani memeras bukit kembarnya dibalik blousenya (belsuamimuan baru tahu ternyata si manis memakai t-shirt u can see di dalam blousenya). si manis sudah mulai pasrah dan mulai mengimbangi sedotan bibir aku, lidahnya mulai menari-nari dan bertautan dengan lidah aku. Punggung si manis masih menempel di dinding, kedua tangannya aku angkat ke atas kepalanya. Tampak bulu-bulu halus di bawah ketiaknya, tidak lebat dan bau khas wanita yang agak soft menyeruak hidung aku saat membaui ketiak si manis.


BACA JUGA : Cerita Seks Nikmatnya Threesome Dengan Memek Sempit


Si manis makin menggerinjal dan dengan pasrah membiarkan aku melucuti semua baju atasannya. BH nya yg warna hitam sengaja tidak aku lepas, Libido aku makin menjadi-jadi kala melihat BH hitamnya si manis. Adik aku yg daritadi berdenyut-denyut makin mengeras ketika sebuah tangan halus mulai membelai-belainya. Tanpa aku sadari si manis sudah berhasil membuka celana berikut hings yg aku pakai. Adik aku bersorak kegirangan manakala tangan halus si manis bermain-main, kadang memijatnya, kadang mengocoknya, bahkan biji-biji aku pun tidak lepas dari permainan tangan si manis.

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku - si manis mulai agresif … bertolak belsuamimu dengan kesehariannya yang tenang dan kalem. Badan aku sudah telanjang bulat, demikian pula dengan roknya si manis sudah terbang entah kemana. CD si manis pun berwarna hitam ukuran midi tampak menonjol ditengah-tengahnya. aku sengaja minta sama si manis agar CD dan BH nya jangan dulu dibuka. Puting si manis yang agak coklat tidak lepas dari sedotan bibir aku, demikian pula bukitnya tidak pernah lepas dari remasan tangan aku, bergantian dengan sedotan bibir si manis ke puting aku.

“Ted … pegangin punya si manis …. ohh .. ahh” erang si manis sambil membawa tangan aku ke pangkal pahanya. CDnya sudah mulai basah …. tangan aku mulai menyeruak ke dalam rambut halus si manis, sementara tangan yg satunya bermain-main di pantatnya si manis. Bibir aku mulai menelusuri belsuamimu telinganya. Bibir si manis mulai menjilati leher aku kadang-kadang niup telinga aku.

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku

Kumpulan Cerita Dewasa Terbaru Dan Terhot 

“Pindah yu .. Ted ke sofa” si manis menuntun aku menuju sofa. si manis menyuruhku duduk, dan si manis duduk dipakuan aku menghadap aku. BHnya mulai aku lepas … bukitnya yg padat ranum masih aku remas dan yang satunya aku sedot putingnya. ” ooohh … Ted …. geli … Ted”

“OOh …. teh … masukin yah …teh” kemudian si manis berdiri sebentar, aku membuka CDnya. Setelah lepas CDnya aku cium …. bau khasnya makin menaikan libido aku. Bulu-bulu halus si manis tampak tidak beraturan di pangkal pahanya berkat tangan aku yg mengacak-ackanya. si manis menjerit kegelian “ohh … ohhh .. ahhh, masukin aja Ted, si manis udah gak tahan” erangnya.

Berkali-kali aku coba memasukan adik aku, tetapi selalu meleset … dan gagal terus. si manis yg sudah gak sabar akhirnya membimbing adik aku untuk memasuki tubuhnya. Bleeessss … ohh akhirnya. Seumur hidup belum pernah terbayangkan nikmatnya burung aku masuk kedalam memeknya si manis. si manis menjerit …. dan mulai menggerakan pantatnya … kadang naik turun, terkadang melingkar-lingkar. Gesekan demi gesekan membawa kami melayang layang jauh. 10 menit telah berlalu ….

si manis menarik pantatnya dan menarik aku ke tempat tidur. Tubuh si manis terlentang, kedua kakinya dibuka lebar.

“Ayo … Ted … ayo masukin … cepat”

aku mulai memasuki tubuhnya …. mulut kami berpagutan dan lidah kami saling membelai. Pinggul aku mulai naik turun dengan cepatnya mengimbangi putaran pantatnya si manis … sehingga terdengar bunyi ciprakan, akibat kocokan batang aku pada kemaluan si manis. Gerakan si manis mulai liar, kedua kakinya dilingkarkan ke pinggang aku.

“ooohh… Ted …. sssshh ….ohhh …. awww” si manis makin meracau sambil menggigit bibir bawahnya.

Sambil terus meremas dan kadang-kadang menggigit putingnya … gerakan aku pun terbawa liar.

“Ted …. kocok teruzzzz Ted …. si manis mau keluar”

aku makin mempercepat tempo dan agak kasar. Masih terdengar erang kenikmatan dari mulut si manis.

“ohhh … ooohh …. Ted ….yang keras …Ted”

Kemudian kurasakan sensasi yang luar biasa, sepertinya kami akan mencapai bersama-sama, dan Ooooh…. CRett .. crett ….cret …. seperma aku muncrat didalam kemaluannya si manis. Bersamaan dengan terdengarnya jeritan kenikmatan dari mulut si manis “Tedaaa …. ooh … ohhhh”.

Sejak saat itu, aku gak pernah lagi bertemu dengan si manis, bahkan komunikasi via telponpun gak pernah. Jika ditelpon ke kantornya … selalu menghindar. Berbagai maca pesan pun tidak pernah dibalasnya. Akhirnya aku nyerah dan berusaha untuk melupakan si manis.

Tujuh tahun kemudian, tanpa diduga aku bertemu si manis dalam suatu seminar di Surabaya. Rupanya si manis sudah lama tidak bekerja di hotel. si manis masih seperti yang kukenal 7 tahun yang lalu. si manis yang kalem dan tidak banyak bicara. si manis yang tidak pernah meninggalkan senyum khasnya.

“apa khabar Ted ? Berapa tahun yah kita tidak bertemu ?”

“si manis sendiri bagaimana khabarnya ?” aku malah balik bertanya.

Iiihh… gemes banget deh (dalam hati aku). Adik aku bisa mencium bau yg pernah dikenalnya, karena seketika itu juga langsung bangun.

Disela-sela coffee break dan lunch, kami banyak menghabiskan waktu dengan obrolan-obrolan yang ringan, sambil menanyakan kegiatan masing-masing, tanpa menyinggung kejadian di kamar hotel itu.

Seminar hanya satu hari, tapi karena selesai pukul 19.00, si manis menginap di hotel yg sama dg tempat seminar. Katanya gak mungkin kalo pulang ke Bandung malam itu juga. “Ted … besok antar si manis ke gambir yah …” aku mengangguk dan berharap lebih dari sekedar mengantar.

"Nis … selesai seminar, kita jalan-jalan yuk !!” timpalku.

“Nggak ah .. si manis mau istirahat aja di kamar” katanya.

Selesai seminar, aku memaksa untuk mengantar si manis ke kamarnya. si manis menolak keras. Tapi setelah di desak dan berjanji tidak akan macam-macam, akhirnya si manis mau.

Cerita Seks Kunikmati Tubuh Sexy Teman Kerja PKLku - Para peserta seminar turun memakai lift menuju lobby, tetapi kami berdua naik lift ke atas menuju lantai 15. Di dalam lift kami diam membisu. Namun tanpa diduga … si manis menubruk aku dan menempelkan bibirnya dibibirku. Dengan cepat aku bisa menguasai diri dan mengimbangi serangan si manis. Tangan kiri si manis masih mendekap map seminar sementara tangan kanannya memegang kepala aku. Tangan kiri aku melingkar pinggangnya dan tangan kanan aku meremas pantatnya. Alamaak … si manis gak pakai Celana Dalam.

Aktifitas kami berhenti ketika bel lift berbunyi di lantai 7. Rupanya ada 2 orang tamu lain yg akan menuju lantai 12. Dada aku masih deg-degan gak karuan, jakun aku naik turun. Setelah orang tersebut turun di lantai 14 … aku hendak bergerak lagi, tetapi ditahan si manis.

"Nis … sejak kapan gak pakai Celana Dalam ?” tanyaku dengan napas memburu. si manis hanya tersenyum …menggoda.

“Nih … Ted, ambil kunci kamar di dalam tas si manis” kata si manis santai. aku mulai mencari-cari kunci dalam tas si manis …. alamak …. malah nemu Celana Dalam si manis yang berwarna hitam berenda. CDnya aku tarik keluar dan aku isep, bau khas wanita membuat libidoku makin naik ke ubun-ubun.

“Hey… kuncinya mana ?” kata si manis yang sudah tiba lebih dulu di depan pintu kamar. aku sibuk membuka pintu kamar. Napsu kami berbedua sudah tidak bisa ditahan. Ketika pintu tertutup di belsuamimu kami, langsung saja kami berdua terlibat dalam pergulatan yang sangat panas. Tas, map, sepatu, baju dll berserakan di dekat pintu. Bibir kami saling pagut, tangan si manis sudah membelai batang aku, tangan aku sudah menelusuri kesana-kemari. aku bugil 100% sementara si manis masih memakai BH warna hitamnya, tetapi nenen nya udah keluar dari cupnya.

si manis dulu … lain dengan si manis sekarang, kalo dulu masih memakai gaya convensional, tapi sekarang ……..

aku menggerinjal kenikmatan, pasalnya batang aku sudah dalam genggamannya dan keluar masuk bibirnya yang mungil. Terkadang di sedot, kadang2 dijilatinya.

BHnya si manis udah aku buka sepenuhnya ….. si manis yang masih jongkok dan asik dg permainannya aku angkat ke tempat tidur. Posisi kami 69. si manis dibawah masih nyedot batang aku, dan aku diatas mulai menjilati kemaluannya. Bau si manis (baunya soft, kayaknya dirawat banget tuh kemaluan si manis) mulai menyeruak ke dalam hidung aku.

10 menit berlalu … posisi kami berubah. Masih rebahan di tempat tidur …. si manis membelsuamimui aku …. dan aku penetrasi dari belsuamimu. Tangan aku meremas-remas dan memelintir putingnya si manis. Pantat si manis bergerak memutar kadang-kadang naik turun ” ooohhh Ted…enak banget Ted” erangnya. Ganti posisi lain Ted” Gumam si manis sambil melepaskan adik aku. Kemudian si manis menungging …. tanpa disuruh aku masukin kemaluannya si manis. Berbagai macam style udah kita cobain.

“Ayo Ted …si manis udah gak tahan … pengen keluar” erangnya

si manis terlentang, kakinya dibuka lebar-lebar. Batang aku sudah masuk ke dalam kemaluan si manis. Gerakan kami berirama, pantat aku naik turun, pantat si manis berputar-putar. Makin lama makin liar….. dan makin tidak terkendali.

Dan akhirnya …. Ahhhhh …. Crett…cret…cret. Semprotan air mani aku begitu kuatnya … hingga membuat si manis menjerit kenikmatan … karena bersama-sama mencapai puncak asmara. Tubuh kami terkulai lemas diatas tempat tidur….. Tak puas-puasnya aku mencium bulu-bulu halus dibawah ketiak si manis. Setelah mandi … kami turun ke coffee shop untuk makan. Selesai makan tanpa membuang waktu kami kembali ke kamar ……. sambil berjalan bergandengan, si manis membisiki aku ….. “Ted….. si manis gak pake celana dalam. Cerita Dewasa , Cerita Sex , Cerita Dewasa Terhot , Kumpulan Cerita Dewasa , Cerita Bokep , Gilak Bokep , Cerita Crot...

1 komentar:

  1. Hai kakak , perkenalkan kami lotto03 Adalah Salah Satu Agen kasino Dan Togel Online Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia

    Berikut LIVE GAMES CASINO di LOTTO03

    Roulette Fast
    Monopoly
    Baccarat
    Dragon / Tiger
    24D
    24Dspin
    12D
    Roulette
    Oglok
    Sicbo[Dice]
    Dice 6
    Head Tail
    Red White
    Billiards
    Poker Dice
    Gong Ball
    Suwit

    4 PASARAN TOGEL

    - SYDNEY
    - SINGAPORE
    - HONGKONG
    - TOTO MACAU

    jangan pernah ragu dengan lotto03 kami sudah 7 tahun kemenangan berapapun kami bayar bosku semua..
    Untuk promo bonus di lotto03 sangat banyak bosku biar info lebih lengkap bosku bisa ADD nomor WHATSAPP dan LINE kami ya bosku semua..

    Info Lebih Lanjut Silahkan Add

    ** Wa : +6281285979785

    ** LINE : LOTTO03JOSS

    UNTUK LINK BERMAIN LOTTO03
    WWW*ANGKALOTTO*ORG
    WWW*ANGKALOTTO*NET
    WWW*ANGKALOTTO*INFO
    (TANDA BINTANG DI GANTI DENGAN TANDA TITIK BOSKU SEMUA)

    BalasHapus